Miswar Saputra Absen Dua Laga

admin

Miswar Saputra Absen Dua Laga

Dinastipk88.com – Jakarta, Miswar Saputra Absen Dua Laga. Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mengatakan tidak menurunkan Miswar Saputra bukan karena alasan blunder pada laga melawan Shan United.

Sebelumnya, penjaga gawang PSM Makassar, Miswar Saputra, melakukan blunder saat timnya bersua Shan United pada laga kedua Grup H Piala AFC 2020.

Miswar keliru mengantisipasi bola hasil sepakan Htet Phyo Wai. Judi Online

Beruntung PSM akhirnya bisa memenangi pertandingan dengan skor 3-1 atas Shan United di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 26 Februari 2020.

Namun, performa kiper berusia 23 tahun itu tetap mengundang perhatian. Domino99

Pasalnya, hal serupa juga dilakukan Miswar ketika PSM menghadapi Tampines Rovers pada laga perdana Grup H Piala AFC 2020.

Ketika itu, kiper yang musim 2019 merumput untuk Persebaya Surabaya tersebut juga tidak mampu membendung bola tendangan Boris Kopitovic yang sebenarnya sudah dalam penguasaannya.

miswar-saputra-absen-dua-laga
Kiper anyar PSM Makassar, Miswar Saputra, saat mengikuti latihan bersama tim barunya.

Miswar Saputra Absen Dua Laga

Selepas kejadian tersebut, Miswar jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah mistar gawang PSM.

Termasuk saat melawan Kaya FC pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Menanggapi absennya Miswar, pelatih PSM, Bojan Hodak, menyatakan bahwa hal ini tidak terkait dengan blunder tersebut. BandarQ Online

“Soal Miswar, dia tidak bermain di dua pertandingan (dua di Shopee Liga 1 dan satu di Piala AFC), bagi saya penjaga gawang itu sama saja tidak ada pilihan utama dan tidak ada pilihan kedua,” kata Bojan Hodak.

“Namun siapa yang mampu menunjukkan penampilan yang bagus dari pertandingan-pertandingan sebelumnya jadi mungkin saya akan memberikan dia kesempatan untuk pertandingan,” ujarnya menambahkan. Poker88

Meski begitu, pelatih asal Kroasia itu tetap memuji kerja keras Miswar Saputra.

Tak hanya itu, Bojan mengatakan bahwa memang kesalahan satu kali saja akan selalu diingat walaupun sebelumnya Miswar selalu menjadi penyelamat untuk tim berjulukan Juku Eja tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Karen Agustiawan Setelah Bebas Jerat Hukum

Karen Agustiawan Setelah Bebas Jerat Hukum Dinastipk88.com – Jakarta, Karen Agustiawan Setelah Bebas Jerat Hukum. Mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan menghirup udara bebas keluar dari rumah tahanan II A Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020) malam. Dia […]

Subscribe US Now