Kasus Corona Mengalami Lonjakan di Thailand

admin

Kasus Corona Mengalami Lonjakan di Thailand

Dinastipk88.com – Jakarta, Kasus Corona Mengalami Lonjakan di Thailand. Dalam sehari, 627 orang di Italia dilaporkan meninggal dunia akibat virus corona.

Sehingga, saat ini jumlah korban meninggal akibat virus corona di Italia mencapai lebih dari 4.000 orang.

Dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (21/3/2020), hal itu juga menjadikan rekor baru dalam angka kematian terbanyak dalam sehari akibat Covid-19 di Italia. Judi Online

Wali Kota Bergamo, Giorgio Gori mengatakan, jumlah sebenarnya kematian akibat Covid-19 di daerahnya adalah empat kali lebih tinggi daripada yang dilaporkan secara resmi sejauh ini.

Adapun Bergamo sendiri adalah kota yang paling parah terkena dampak virus corona, Bergamo berlokasi di daerah utara Lombardy.

“Banyak orang tua sekarat di rumah mereka, tanpa ada yang menguji mereka sebelum atau setelah mereka meninggal,” kata Giorgio Gori. Domino99

Selain itu, imbuhnya, beberapa wali kota lain juga telah mengonfirmasi mengenai hal yang sama kepadanya.

Menanggapi hal itu, pemerintah nasional di Roma mengatakan bahwa mulai Sabtu (21/3/2020) semua taman akan ditutup dan orang hanya bisa berolahraga di sekitar rumah mereka.

kasus-corona-mengalami-lonjakan-di-thailand
Pengunjung memborong tisu toilet di Bangkok, Thailand, imbas panic buying yang disebabkan wabah virus corona, Senin (16/3/2020).

Kasus Corona Mengalami Lonjakan di Thailand

“Kita harus berbuat lebih banyak lagi untuk menahan infeksi Covid-19. Perilaku yang benar dari semua orang sangat penting untuk memenangkan pertempuran ini,” kata Menteri Kesehatan Roberto Speranza.

Dalam beberapa hari terakhir, pihak berwenang di Italia merasa frustasi karena melihat orang-orang masih nampak di luar.

Korban meninggal secara nasional di Italia mencapai 4.032 orang. BandarQ Online

Sementara itu, Thailand melaporkan peningkatan infeksi virus corona harian terbesar pada Sabtu (21/3/2020), yakni dengan 89 kasus baru.

Hal tersebut sekaligus menjadikan penghitungan nasional di Thailand menjadi 411.

Juru bicara Kementerian Kesehatan Masyarakat Thailand Taweesin Wisanuyothin mengatakan kasus baru itu terkait dengan infeksi sebelumnya. Poker88

“Dari pertandingan tinju, kompleks hiburan dan pertemuan keagamaan di negara tetangga Malaysia,” kata Taweesin seperti dikutip Channel News Asia.

Dari jumlah yang terinfeksi tersebut, 366 orang masih dirawat, dan 44 telah pulih.

Adapun Thailand telah melaporkan satu pasien yang meninggal dalam wabah itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Shin Tae yong Tak Kembali Korea Selatan

Shin Tae yong Tak Kembali Korea Selatan Dinastipk88.com – Jakarta, Shin Tae yong Tak Kembali Korea Selatan. Pelatih Shin Tae-yong memutuskan tidak pulang ke negaranya, Korea Selatan, di tengah jadwal timnas Indonesia yang berantakan. Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani pertandingan lanjutan […]

Subscribe US Now