PSIS Semarang Terapkan Sanksi Kepada Pemain

admin

PSIS Semarang Terapkan Sanksi Kepada Pemain

Dinastipk88.com – Jakarta, PSIS Semarang Terapkan Sanksi Kepada Pemain. Manajemen PSIS Semarang menyiapkan sanksi kepada pemainnya apabila melanggar aturan selama masa libur akibat pandemi virus corona.

Wabah virus corona di Tanah Air sudah memasuki fase yang cukup mengkhawatirkan. Judi Online

Alhasil, beberapa klub Shopee Liga 1 2020 memilih meliburkan pemain demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ada sejumlah klub yang telah menyiapkan opsi seperti hukuman apabila ada pemain yang melanggar aturan selama libur.

PSIS Semarang misalnya, mereka akan memberikan sanksi kepada pemain jika terbukti melanggar aturan selama libur akibat dari dampak penyebaran virus corona. Domino99

Kepastian mengenai sanksi yang akan diberikan kepada pemain PSIS Semarang dijelaskan langsung oleh Wahyoe Winarto selaku manajer klub.

“Apabila ada pemain yang melanggar, kami pasti akan beri sanksi,” ujar Wahyoe Winarto.

“Kami berharap semua pemain bisa menaati aturan tersebut demi kesehatan dan kebugaran semua orang,” ucap Wahyoe lagi.

psis-semarang-terapkan-sanksi-kepada-pemain
Wahyoe Winarto.

PSIS Semarang Terapkan Sanksi Kepada Pemain

Adapun aturan yang tidak boleh dilanggar yaitu tetap melakukan latihan mandiri, menjaga pola makan, dan tidak keluar rumah supaya ketika kembali berkumpul pemain dalam keadaan prima untuk mengikuti latihan.

Sebelum para pemain diliburkan, tim dokter PSIS telah menimbang berat badan dan akan dicocokkan kembali ketika pemain sudah kembali ke Semarang.

Apabila saat kembali ditimbang hasilnya berbeda, maka manajemen akan memberikan sanksi. BandarQ Online

Wahyoe Winarto menjelaskan akibat virus corona ini, PSIS Semarang meliburkan pemainnya selama dua pekan dan semua anggota tim diizinkan kembali ke rumah masing-masing.

“Kami memutuskan untuk meliburkan pemain selama dua minggu ke depan, namun saat libur para pemain tetap diberi materi latihan mandiri,” ujar Wahyoe. Poker88

“Pemain juga dituntut untuk menjalankan pola hidup sehat dan bersih,” katanya.

Sampai Selasa (24/3/2020), jumlah pasien yang terjangkit virus corona di Indonesia berjumlah 686 orang, 55 di antaranya meninggal dunia dan 30 orang sudah dinyatakan sembuh.

Dampak penyebaran virus corona di Tanah Air pun membuat PSSI dan PT LIB menunda seluruh laga Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ibunda Jokowi Meninggal Dunia di Solo

Ibunda Jokowi Meninggal Dunia di Solo Dinastipk88.com – Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau para Menteri, anggota Kabinet Indonesia Maju tidak ke Solo untuk melayat Ibundanya yang meninggal dunia, Rabu (25/3/2020). Para menteri diminta untuk tetap di Jakarta dan tetap […]

Subscribe US Now