Sardin Tewas Dengan 10 Luka Tusukan

admin

Sardin Tewas Dengan 10 Luka Tusukan

Dinastipk88.com – Jakarta, Sardin Tewas Dengan 10 Luka Tusukan. Nasib nahas menimpa seorang warga warga Desa Rantau Panjang Kecamatan Buay Rawan, OKU Selatan, Sumatera Selatan.

Sardin Tewas ditikam oleh pelaku yang tak terima diumpat dan urusannya dicampuri oleh korban.

Sardin (55) tewas ditikam oleh pelaku Riswandi (33) menggunakan senjata tajam dengan sepuluh luka tusukan. Judi Online

Riswandi (33) nekat menganiaya Sardin menggunakan senjata tajam, lantaran tak terima oleh ucapan atau kata kasar korban.

Korban mengalami sepuluh luka tusuk dibagian perut, dada dan tangannya hingga tewas di TKP di sebuah pondok sekitaran Kecipung Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua OKU Selatan. Domino99

Sebelum kejadian, korban yang sedang berkunjung ke pondok kebun pisang untuk meminta bibit pisang milik pasangan suami istri Sulaiman (53) dan Herawati (52) mertua dari Desy (30) adik kandung perempuan dari pelaku.

Tak lama setelahnya pelaku mendatangi TKP menanyakan permasalahan antara adik perempuannya dan mertua adiknya tersebut hingga mengakibatkan adiknya menangis.

sardin-tewas-dengan-10-luka-tusukan
Di dalam rumah inilah Sardin (55) menemui ajalnya karena ditikam Riswandi akibat mengeluarkan kata kasar saat ikut campur urusan keluarga orang.

Sardin Tewas Dengan 10 Luka Tusukan

Korban yang berada di TKP ikut campur urusan keduanya dan melakukan pembelaan terhadap Herawati, terjadi cekcok mulut dengan kata kasar membuat pelaku emosi dan mendorong korban dan menusuk pelaku beberapa kali hingga tewas.

Pelaku sempat melarikan diri ke rumahnya hingga mendatangi kades Pelangki dan menyerahkan diri ke Mapolres OKU Selatan, penyerahan tersangka di benarkan Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, SIK, MH. BandarQ Online

“Pelaku sudah diamankan di Mapolres OKU Selatan, sementara ini motifnya karena ketersinggungan dari ucapan korban,”ungkap Kurniawi.

Diungkapkan Kurniawi, emosi pelaku memuncak setelah korban yang tak memiliki hubungan keluarga tersebut melontarkan kata kasar mengucapkan “diam lah mulut kau dak usah banyak omongan”ujar Kurniawi menirukan. Poker88

Setelahnya, lanjut Kurniawi pelaku sempat mengambil sebuah cangkul yang berada di sekitar pondok sementara korban masuk ke dalam rumah untuk mencari senjata dan menemukan sebuah balok kayu.

Korban sempat melakukan pemukulan pada pelaku yang dibalas pelaku dengan tusukan pisau secara membabi buta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tahanan di Lapas Rutan Ikuti Video Conference

Tahanan di Lapas Rutan Ikuti Video Conference Dinastipk88.com – Jakarta, Tahanan di Lapas Rutan Ikuti Video Conference. Tahanan yang kini berada di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) atau Rumah Tahanan Negara (Rutan) tetap mengikuti sidang melalui video conference. Hal ini dilakukan […]

Subscribe US Now