Pandemi Corona Informasi Melalui Video Conference

admin

Pandemi Corona Informasi Melalui Video Conference

Dinastipk88.com – Jakarta, Pandemi Corona Informasi Melalui Video Conference. Minggu 29 Maret lalu salah seorang olahraga mengabarkan ke grup yang berisikan wartawan olahraga untuk doorstop langsung dengan ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari.

Dikatakannya, Okto akan memberikan penjelasan seputar Olimpiade 2020 Tokyo yang diundur hingga 2021.

Doorstop yang dimkasud dalam kondisi pandemi corona seperti ini bukan secara langsung melainkan melalui video conference. Kami pun diarahkannya untuk mendonwload aplikasi zoom. Judi Online

Kabar telah tersampaikan, jadwal doorstop dengan Okto pun dilakukan pada Senin (30/3/2020) pukul 11.00 WIB.

“Nanti akan ada orang spesial selain Bang Okto. Ayo siap-siap,” ujar salah seorang pewarta dalam grup.

Sekitar 15 menit sebelum Pukul 11.00, kami pun bersiap di depan laptop atau gawai masing-masing. Id pun mulai disebar di grup. Domino99

Hingga akhirnya sekitar 25 pewarta online maupun cetak bisa bertatap muka secara virtual dengan Raja Sapta Oktohari.

Dalam kesempatan tersebut ternyata hadir pula Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora Gatot S Dewa Broto) dan Sekjen NOC Indonesia, Ferry Kono.

pandemi-corona-informasi-melalui-video-conference
Para pewarta olahraga saat mendengarkan penjelasan dari Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari dan Sesmenpora melalui video conferece.

Pandemi Corona Informasi Melalui Video Conference

Dalam video conference Okto dan Gatot terlebih dulu menjelaskan dampak dari mundurnya Olimpiade 2020 Tokyo, begitu pun dengan Ferry Kono yang membantu Okto dalam menjelaskan.

Usai memberikan penjelasan, kami diberi kesempatan untuk tanya jawab seputar Olimpiade dan kesiapan olahraga Indonesia di tengah dampak virus corona. BandarQ Online

Ditarik kesimpulan dalam video conference tersebut antara lain NOC Indonesia kini turut mengalihkan fokusnya untuk membantu meredakan pandemi covid-19 dengan menggalang dana dan mengkampanyekan tetap di rumah melalui sosial media.

Sementara itu, dari Kemenpora akan menyesuaikan anggaran lagi terlebih tahun 2021 akan menjadi tahun sibuk bagi olahraga Indonesia lantaran ada Piala Dunia U-20, Olimpiade, SEA Games Vietanam dan beberapa kejuaraan dunia lainnya.

Sekitar satu jam lebih kami mendapatkan informasi tentang perkembangan olahraga Indonesia di tengah pandemi corona melalui video conference. Poker88

Dalam video conference kendala yang paling utama yakni jika salah satu pengguna mempunya jaringan yang lelet maka suara akan terdengar putus-putus.

Untuk itu, sebisa mungkin ketika narasumber berbicara pendengar lainnya harus menonaktifikan suara (mute) agar tak terganggu lantaran dalam aplikasi zoom siapa yang bicara maka sorotan layar akan mengarah padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua KPK Ingatkan Pelaksanaan PBJ COVID19

Ketua KPK Ingatkan Pelaksanaan PBJ COVID19 Dinastipk88.com – Jakarta, Ketua KPK Ingatkan Pelaksanaan PBJ COVID19. Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) menerbitkan Surat Edaran (SE) No 8 Tahun 2020 yang mengatur pencegahan korupsi terkait penggunaan anggaran pengadaan barang/jasa (PBJ) untuk percepatan […]

Subscribe US Now